VISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN PEMASARAN POLITEKNIK CENDANA
Menjadi Program Studi Manajemen Pemasaran yang Terbaik Berskala Internasional pada Tahun 2025
MISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN PEMASARAN POLITEKNIK CENDANA
- Menyelenggarakan Iklim Pembelajaran yang Interaktif dan Komunikatif yang Berbasis IPTEK
- Menyelenggarakan Sistem Pendidikan yang Berbentuk Link & Match Sesuai dengan Kualitas Lulusan Berbasis KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia)
- Menyelenggarakan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang Mendukung Penerapan pada Bidang Pemasaran serta Mampu Memenuhi Kebutuhan Stakeholder
- Menyelenggarakan Pembelajaran yang Membangun Jiwa Kewirausahaan
- Menjalin Kerjasama dengan Berbagai Instansi Nasional yang Mendukung Keunggulan di Bidang Pemasaran.