Jl.Williem Iskandar, 261. Medan 0853 7369 6988 halo@politeknikcendana.ac.id

DATA DUKUNG AKREDITAS PROGRAM STUDI MANAJEMEN PEMASARAN INTERNASIONAL (D4)

POLITEKNIK CENDANA

Data Dukung Unit Pengelola Program Studi (UPPS) :

No. Nomor Butir Uraian Keterangan
1 Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi Lihat Dokumen
2 1.1 Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi. Lihat Dokumen
3 2.1 Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong. Lihat Dokumen
4 2.5 Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/ Sekolah Tinggi Lihat Dokumen
5 3.1.1 Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup: Lihat Dokumen
(1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
(2) kriteria penerimaan mahasiswa baru
(3) prosedur penerimaan mahasiswa baru
(4) instrumen penerimaan mahasiswa baru
(5) sistem pengambilan keputusan
6 5.1 Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum. Lihat Dokumen
7 6.1.1 Laporan  keuangan  Fakultas/Sekolah  Tinggi  dalam tiga tahun terakhir Lihat Dokumen
8 6.4 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. Lihat Dokumen
9 7.1.1 Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang Lihat Dokumen
10 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang Lihat Dokumen
11 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri Lihat Dokumen
12 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri Lihat Dokumen

Data Dukung Program Studi :

No. Nomor Butir Uraian Keterangan
13 2.1 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan. Lihat Dokumen
14 2.4 Dokumen tentang jaminan mutu. Lihat Dokumen
15 2.5 Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses Lihat Dokumen
pembelajaran melalui umpan balik dari dosen,
mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan.
16 3.1.1 Daftar  lulusan  dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) Lihat Dokumen
17 3.2 Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa. Lihat Dokumen
18 3.3.1 Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna. Lihat Dokumen
19 3.4 Laporan kegiatan himpunan alumni. Lihat Dokumen
20 4.1 Pedoman  tertulis  tentang  sistem  seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. Lihat Dokumen
21 4.2.1 Pedoman  tertulis  tentang  monitoring  dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan. Lihat Dokumen
22 4.2.2 Bukti  tentang  kinerja  dosen  di  bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian, kepada masyarakat Lihat Dokumen
23 4.3.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS. Lihat Dokumen
24 4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS. Lihat Dokumen
25 4.4.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap Lihat Dokumen
26 4.5.3 Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/  lokakarya/  penataran/  workshop/ pagelaran/pameran/peragaan. Lihat Dokumen
27 4.5.4 Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen. Lihat Dokumen
28 4.5.5 Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi. Lihat Dokumen
29 4.6.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan. Lihat Dokumen
30 5.1.2.2 Silabus dan SAP tiap mata kuliah. Lihat Dokumen
31 5.1.4 Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek. Lihat Dokumen
32 5.2 Dokumen pendukung kegiatan peninjajuan kurikulum. Lihat Dokumen
33 5.3.1 Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. Lihat Dokumen
34 5.3.2 Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk  lima  mata  kuliah  keahlian  berikut silabusnya. Lihat Dokumen
35 5.5.1 Panduan pembimbingan tugas akhir. Lihat Dokumen
36 5.5.2 Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. Lihat Dokumen
37 6.1 Notulen rapat/bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. Lihat Dokumen
38 6.2.2 Kontrak penelitian. Lihat Dokumen
39 6.4.1 Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. Lihat Dokumen
40 6.5.1 Daftar Software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. Lihat Dokumen
41 7.1.1 Hasil  penelitian  (rekapitulasi  judul  dan dokumen  laporan  penelitian)  yang  jumlah judulnya ada dalam borang. Lihat Dokumen
42 7.1.2 Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen. Lihat Dokumen
43 7.1.4 Surat paten HaKI atau keterangan sejenis. Lihat Dokumen
44 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. Lihat Dokumen
45 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri Lihat Dokumen
46 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri Lihat Dokumen
47 Dokumentasi video Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi) Lihat Dokumen
Lecture/Lab work/research
Ruang dosen dan tenaga kependidikan
Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya
48 Dokumentasi Video Profil Program Studi Lihat Dokumen

 

DATA DUKUNG AKREDITAS PROGRAM STUDI MANAJEMEN PERUSAHAAN (D3)

POLITEKNIK CENDANA

Data Dukung Unit Pengelola Program Studi (UPPS) :

No. Nomor Butir Uraian Keterangan
1 Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi Lihat Dokumen
2 1.1 Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi. Lihat Dokumen
3 2.1 Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong. Lihat Dokumen
4 2.5 Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/ Sekolah Tinggi Lihat Dokumen
5 3.1.1 Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup: Lihat Dokumen
(1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
(2) kriteria penerimaan mahasiswa baru
(3) prosedur penerimaan mahasiswa baru
(4) instrumen penerimaan mahasiswa baru
(5) sistem pengambilan keputusan
6 5.1 Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum. Lihat Dokumen
7 6.1.1 Laporan  keuangan  Fakultas/Sekolah  Tinggi  dalam tiga tahun terakhir Lihat Dokumen
8 6.4 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. Lihat Dokumen
9 7.1.1 Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang Lihat Dokumen
10 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang Lihat Dokumen
11 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri Lihat Dokumen
12 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri Lihat Dokumen

Data Dukung Program Studi :

No. Nomor Butir Uraian Keterangan
13 2.1 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan. Lihat Dokumen
14 2.4 Dokumen tentang jaminan mutu. Lihat Dokumen
15 2.5 Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses Lihat Dokumen
pembelajaran melalui umpan balik dari dosen,
mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan.
16 3.1.1 Daftar  lulusan  dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) Lihat Dokumen
17 3.2 Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa. Lihat Dokumen
18 3.3.1 Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna. Lihat Dokumen
19 3.4 Laporan kegiatan himpunan alumni. Lihat Dokumen
20 4.1 Pedoman  tertulis  tentang  sistem  seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. Lihat Dokumen
21 4.2.1 Pedoman  tertulis  tentang  monitoring  dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan. Lihat Dokumen
22 4.2.2 Bukti  tentang  kinerja  dosen  di  bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian, kepada masyarakat Lihat Dokumen
23 4.3.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS. Lihat Dokumen
24 4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS. Lihat Dokumen
25 4.4.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap Lihat Dokumen
26 4.5.3 Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/  lokakarya/  penataran/  workshop/ pagelaran/pameran/peragaan. Lihat Dokumen
27 4.5.4 Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen. Lihat Dokumen
28 4.5.5 Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi. Lihat Dokumen
29 4.6.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan. Lihat Dokumen
30 5.1.2.2 Silabus dan SAP tiap mata kuliah. Lihat Dokumen
31 5.1.4 Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek. Lihat Dokumen
32 5.2 Dokumen pendukung kegiatan peninjajuan kurikulum. Lihat Dokumen
33 5.3.1 Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. Lihat Dokumen
34 5.3.2 Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk  lima  mata  kuliah  keahlian  berikut silabusnya. Lihat Dokumen
35 5.5.1 Panduan pembimbingan tugas akhir. Lihat Dokumen
36 5.5.2 Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. Lihat Dokumen
37 6.1 Notulen rapat/bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. Lihat Dokumen
38 6.2.2 Kontrak penelitian. Lihat Dokumen
39 6.4.1 Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. Lihat Dokumen
40 6.5.1 Daftar Software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. Lihat Dokumen
41 7.1.1 Hasil  penelitian  (rekapitulasi  judul  dan dokumen  laporan  penelitian)  yang  jumlah judulnya ada dalam borang. Lihat Dokumen
42 7.1.2 Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen. Lihat Dokumen
43 7.1.4 Surat paten HaKI atau keterangan sejenis. Lihat Dokumen
44 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. Lihat Dokumen
45 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri Lihat Dokumen
46 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri Lihat Dokumen
47 Dokumentasi video Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi) Lihat Dokumen
Lecture/Lab work/research
Ruang dosen dan tenaga kependidikan
Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya
48 Dokumentasi Video Profil Program Studi Lihat Dokumen

 

DATA DUKUNG AKREDITAS PROGRAM STUDI MANAJEMEN PEMASARAN (D3)

POLITEKNIK CENDANA

Data Dukung Unit Pengelola Program Studi (UPPS) :

No. Nomor Butir Uraian Keterangan
1 Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi Lihat Dokumen
2 1.1 Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi. Lihat Dokumen
3 2.1 Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong. Lihat Dokumen
4 2.5 Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/ Sekolah Tinggi Lihat Dokumen
5 3.1.1 Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup: Lihat Dokumen
(1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
(2) kriteria penerimaan mahasiswa baru
(3) prosedur penerimaan mahasiswa baru
(4) instrumen penerimaan mahasiswa baru
(5) sistem pengambilan keputusan
6 5.1 Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum. Lihat Dokumen
7 6.1.1 Laporan  keuangan  Fakultas/Sekolah  Tinggi  dalam tiga tahun terakhir Lihat Dokumen
8 6.4 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. Lihat Dokumen
9 7.1.1 Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang Lihat Dokumen
10 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang Lihat Dokumen
12 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri Lihat Dokumen

Data Dukung Program Studi :

No. Nomor Butir Uraian Keterangan
13 2.1 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan. Lihat Dokumen
14 2.4 Dokumen tentang jaminan mutu. Lihat Dokumen
15 2.5 Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses Lihat Dokumen
pembelajaran melalui umpan balik dari dosen,
mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan.
16 3.1.1 Daftar  lulusan  dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) Lihat Dokumen
17 3.2 Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa. Lihat Dokumen
18 3.3.1 Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna. Lihat Dokumen
19 3.4 Laporan kegiatan himpunan alumni. Lihat Dokumen
20 4.1 Pedoman  tertulis  tentang  sistem  seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. Lihat Dokumen
21 4.2.1 Pedoman  tertulis  tentang  monitoring  dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan. Lihat Dokumen
22 4.2.2 Bukti  tentang  kinerja  dosen  di  bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian, kepada masyarakat Lihat Dokumen
23 4.3.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS. Lihat Dokumen
24 4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS. Lihat Dokumen
25 4.4.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap Lihat Dokumen
26 4.5.3 Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/  lokakarya/  penataran/  workshop/ pagelaran/pameran/peragaan. Lihat Dokumen
27 4.5.4 Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen. Lihat Dokumen
28 4.5.5 Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi. Lihat Dokumen
29 4.6.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan. Lihat Dokumen
30 5.1.2.2 Silabus dan SAP tiap mata kuliah. Lihat Dokumen
31 5.1.4 Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek. Lihat Dokumen
32 5.2 Dokumen pendukung kegiatan peninjajuan kurikulum. Lihat Dokumen
33 5.3.1 Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. Lihat Dokumen
34 5.3.2 Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk  lima  mata  kuliah  keahlian  berikut silabusnya. Lihat Dokumen
35 5.5.1 Panduan pembimbingan tugas akhir. Lihat Dokumen
36 5.5.2 Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. Lihat Dokumen
37 6.1 Notulen rapat/bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. Lihat Dokumen
38 6.2.2 Kontrak penelitian. Lihat Dokumen
39 6.4.1 Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. Lihat Dokumen
40 6.5.1 Daftar Software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. Lihat Dokumen
41 7.1.1 Hasil  penelitian  (rekapitulasi  judul  dan dokumen  laporan  penelitian)  yang  jumlah judulnya ada dalam borang. Lihat Dokumen
42 7.1.2 Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen. Lihat Dokumen
43 7.1.4 Surat paten HaKI atau keterangan sejenis. Lihat Dokumen
44 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. Lihat Dokumen
45 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri Lihat Dokumen
46 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri Lihat Dokumen
47 Dokumentasi video Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi) Lihat Dokumen
Lecture/Lab work/research
Ruang dosen dan tenaga kependidikan
Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya
48 Dokumentasi Video Profil Program Studi Lihat Dokumen

 

Newsletter Subscriber

Search

Contact Info

Address:
Jl.Williem Iskandar, 261
Medan- North Sumatra 20222
Indonesia

Phone:
 0853 7369 6988

Email:
halo@politeknikcendana.ac.id